Cara Mendapatkan uang lewat neobux 2017

DAFTAR

Yang pertama-tama harus dilakukan tentulah anda harus mendaftar di PTC NeoBux, untuk mendaftar silahkan mendaftar di NEOBUX.


Setelah mendaftar di NeoBux dan mengisi semua data yang diperlukan seperti username, password dan email. Isikan juga data Paypal, Payza, Neteller anda, bisa anda isi salah satu atau semuanya jika anda punya semua system pembayaran tersebut.

KLIK IKLAN

Setelah selesai melakukan pendaftaran dan verifikasi pendaftaran anda, silahkan menuju langkah-langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya adalah mengklik iklan atau advertising yang disediakan oleh NeoBux. Cara klik iklan di PTC NeoBux memang tidak serumit di PTC Paidverts dan hal ini bisa anda lakukan sambil mengerjakan tugas yang lain, dikarenakan setelah kita mengklik iklan sambil menunggu waktu tayang yang ditentukan bisa kita tinggal untuk mengerjakan tugas yang lain atau browsing hal-hal lain dan setelah beberapa saat kita kembali kejendela atau tab iklan dari NeoBux, apabila sudah muncul tombol “Close” kita bisa tekan tombol “Close” tersembut dan lanjutkan untuk klik iklan yang lain.
CARA KLIK NEOBUX AGAR DAPAT UANGKLIK IKLAN AGAR DAPAT UANG DARI NEOBUXBROWSING IKLAN NEOBUX UNTUK DAPAT IKLANIKLAN YANG DAPAT KREDIT UANG DI NEOBUX
Cukup mudah bukan?
Lakukan klik iklan sampai habis semua iklan yang disediakan dan lakukan setiap hari.

REFERRAL

Untuk mempercepat Earning anda atau penghasilan anda di NeoBux anda bisa mencari Direct Referral.
Bagaimana cara mencari Direct Referral ?
Direct Referral bisa anda lakukan dengan mereferensikan teman-teman anda dengan menggunakan Link Ref anda yang telah disediakan oleh NeoBux, selain dari teman-teman anda juga bisa mendapatkan Direct Referral dengan menyebarkan Link ref anda di media online seperti Facebook dan Twitter. Postkan link ref anda di timeline anda dan juga di timeline teman-teman anda ataupun digroup-group yang setema seperti group info bisnis atau group jual beli.
Dari setiap klik yang dilakukan oleh ref anda bisa mendapat uang sampai $0.001 perklik. Untuk account standart hanya bisa memiliki Direct Referral sebanyak 36 ref saja, jika anda ingin memiliki direct referral yang lebih banyak lagi tentunya anda harus upgrade status keanggotaan anda.
Saya sarankan jangan rent referral, karena sebagian besar yang melakukan hal ini mengalami kerugia, lebih baik uang yang akan anda gunakan untuk rent referral anda gunakan untuk upgrade status keanggotaan anda.
Dan perlu anda ingat, untuk bisa mendapatkan bonus perklik dari referral anda harus juga melakukan klik iklan perharinya. Jika dalam satu hari anda tidak meng-klik iklan maka bonus ref anda tidak akan bisa anda dapatkan.
Hal tersebut (klik iklan) saya lakukan setiap hari dan hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit saja.
Jika saldo atau balance anda sudah mencapai batas minimal withdraw anda bisa withdraw uang anda ke Paypal, Payza atau neteller, jika Paypal anda belum terverifikasi anda bisa juga withdraw ke neteller dan uang yang ada di neteller bisa anda buat VCC untuk memverifikasi Paypal anda. Untuk cara verifikasi paypal dengan VCC Neteller akan saya bahas pada bahasan selanjutnya.
cara payout atau withdraw di neobux
cara melakukan withdraw di neobuxpembayaran Neobux dengan Neteller
pembayaran NeoBux dengan PAYPAL
Demikian petunjuk langkah-langkah menghasilkan uang dengan PTC NeoBux. Apabila anda masih bingung dengan apa yang telah saya uraikan anda bisa bertanya melalui comment di post ini. Jika apa yang telah saya uraikan bermanfaat tolong untuk dishare ke teman-teman anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan uang lewat neobux 2017"

  1. Daftar cari uang mudah (DISINI) Banyak bonusnya, kerja cuma ketik captcha google.

    BalasHapus